Full width home advertisement

Info HUMAS

Info KESISWAAN

Post Page Advertisement [Top]






 OSIS MAN 7 JAKARTA GELAR OPENING CEREMONY TEMPO  2016

Jakarta ( Humas Man 7 )  Pentas seni adalah agenda  OSIS  MAN 7  yang rutin di selenggaran, tema pensi kali ini adalah TEMPO 2016  ( tempat berkreasi dalam bidang seni,religi, Musik, pendidikan dan olah raga 2016 ) sekilas terdengar seperti pensi biasa , tetapi sebenarnya berbeda , untuk pensi kali ini terbuka untuk umum, kalau sebelumnya hanyalah khusus Internal alias tidak semua orang dapat menghadirinya, Ungkap ketua Badan Eksekutif Siswa MAN 7  Jakarta Bangun Setiaji  pada acara pembukaan pentas seni 2016,  TEMPO kali ini menjadi ajang reuni alumni MAN 7 Jakarta meskipun mereka harus memberikan kontribusi  sepertinya itu bukanlah masalah bagi mereka, rangkaian kegiatan TEMPO di awali dengan ‘ Opening Ceremony “ by FUN WALK ‘ Pada hari kamis 21 April 2016. yang diikuti oleh warga MAN 7 JAKARTA dengan jumlah peserta sekitar 500 orang. Opening Ceremony ini dilakukan setelah sebelumnya seluruh peserta mengadakan upacara memperingati hari Kartini yang mana seluruh peserta mengenakan busana dari berbagai Daerah, Tempo  kali ini bertujuan mengajak warga MAN 7 JAKARTA serta masyarakat sekitar  untuk ikut bersama meramaikan acara pembukaan pentas seni MAN 7 JAKARTA yang diberi nama TEMPO 2016. TEMPO 2016 ini mengambil tema “Explore The World”.
Dalam sambutannya pada acara Opening Ceremony TEMPO 2016  kepala Madrasah Aliyah Negeri 7 Jakarta Drs.Triisnadian menyatakan bahwa acara pensi yang rutin di selenggarakan setiap tahun ini dapat meningkatkan  apresiasi dan kreativitas peserta didik. Adapun tujuan dilaksanakan acara ini adalah untuk meningkatkan apresiasi dan kreativitas siswa. Melalui kegiatan ini siswa dapat mengembangkan dan mengeluarkan bakatnya.  
  Setelah diresmikan, FUN WALK pun dimulai dengan berjalan kaki mengelilingi daerah di sekitar MAN 7 JAKARTA untuk memperlihatkan bahwa TEMPO 2016 sudah diresmikan dan akan dilaksanakan dengan serangkaian acara yang sudah dibentuk oleh panitia TEMPO 2016. Warga di sekitar MAN 7 JAKARTA juga ikut antusias melihat FUN WALK yang  diadakan karena uniknya para peserta yang konvoi ke jalan dengan mengenakan busana tradisional dari berbagai daerah.
Tempo kali ini diikuti dengan rangkaian  Holy color  yang ikut meramaikan suasana FUN WALK. Warga MAN 7 JAKARTA semakin antusias dan beberapa siswa mengabadikan momen tersebut dengan merekam atau berfoto bersama.
Setelah itu rangkaian acara selanjutnya dimulai dengan acara Festival band antar sekolah dan juga tak kalah ketinggalan seluruh kelas mengikuti festival kali ini. Seiring dilaksanakannya acara Festival Band, ikut berlangsung juga Fun Bazzar yang diisi oleh beberapa stand buku, makanan, juga minuman. Setelah shalat zuhur bersama acara pun masih berlanjut dengan lomba mural yang terdiri dari tiga tim yaitu angkatan 29, angkatan 30, dan angkatan 31. Mural bertemakan “ Exchange The World “
Kontribor: ( Lindi Humas MAN 7)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]