Full width home advertisement

Info HUMAS

Info KESISWAAN

Post Page Advertisement [Top]


Srengseng sawah, ( Humas Man 7), Udara cerah iringi  Pemakaman Jenazah H. Maman Firmansyah, S.PdI. Guru  Alqu’ran Hadits di MAN 7 Jakarta.
                Ratusan pentakziyah dari berbagai angkatan Nampak khusuk mengikuti rangkaian prosesi pemakaman yang dipimpin oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri 7 Jakarta Drs.Triisnadian,  dilaksanakan di Jl. Belimbing Rt 14/ 01 Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada hari minggu 3 Juli 2016 bertepatan dengan 27 Ramadhan 1437 H.
                Masjid al Munawaroh Nampak dipenuhi Jamaah yang melaksanakan sholat Jenazah dengan di Imami oleh Febby Indra Firmansyah yang juga putra pertama almarhum, Nampak sejumlah Kiai, Pejabat Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi DKi Jakarta, rekan sejawat, alumni dari berbagai angkatan hadir bertakziyah.
                Kepala Seksi Kerukunan Umat Beragama Drs. H. Taufik Rahim M.M. yang juga mantan Kepala Madrasah Aliyah Negeri 7 Jakarta ini  memberikan sambutan mewakili pentakziyah merasa kehilangan sosok ustadz, guru yang serba bisa ini, “ kita semua berharap ada sosok yang dapat menggantikan beliau baik dari putra putrinya , siswa siswinya ataupun yang lainnya untuk menjadi sumber Ilmu dimanapun berada,”
                Beliau juga berharap para putra putrinya dapat meneruskan perjuangan dalam memakmurkan masjid-masjid ataupun taklim-taklim yang biasa almarhum pimpin. Jenazah H.Maman Firmansyah, S.PdI yang meninggal pada pukul 01.30. WIB ini dimakamkan di Komplek Pemakaman Jagakarsa.
                Almarhum yang meninggalkan satu orang istri dan empat orang anak ini, semasa hidupnya merupakan pengurus aktif yayasan Bina Insani. Ustadz kharismatik ini sangat dekat dengan OB  dan di cintai seluruh Civitas Akademika MAN 7 Jakarta.

Selamat jalan Abah  (panggilan akrab yang almarhum inginkan ketika berdialog dengan beliau), semoga jasa jasa dan ilmu yang telah engkau berikan kepada kami akan mendapat balasan dari Allah SWT. Semoga Amal Ibadah diterima dan segala dosa diampuni olehNya. Amin. ( Lindi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]