Full width home advertisement

Info HUMAS

Info KESISWAAN

Post Page Advertisement [Top]

ALHAMDULILLAH , TIM SAMAN MAN 7 JAKARTA RAIH JUARA III PADA JAMBORE REMAJA MASJID ASIA TENGGARA
Jakarta. Tim Saman MAN 7 Jakarta di bawah pimpinan Bapak Drs. Triisnadian berhasil membawa pulang piala juara ke III pada ajang Jambore Remaja Masjid Asia Tenggara yang diselenggarakan dalam rangka milad ke 38 BKPRMI di Lapangan Banteng Jakarta 24 Oktober 2015.
Menurut ketua II BKPRMI Pusat Akhmad Rizqan, Kegiatan yang digelar untuk mempererat jalinan silaturahmi anggota BKPRMI se-Indonesia ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan lomba.
Beberapa lomba yang dilaksanakan seperti Lomba tari Saman antar siswa setingkat SLTA se-Provinsi DKI Jakarta serta lomba hadroh dan marawis antar remaja masjid se-Indonesia.
BKPRMI secara mandiri melakukan kegiatan -kegiatan di bidang pemuda, beliau juga menginginkan masjid tidak hanya menjadi tempat ibadah namun juga bisa menjadi tempat kegiatan sosial yang bisa memberikan manfaat besar untuk masyarakat paparnya.
.

Berkat prestasi ini Tim Tari Saman MAN 7 Jakarta mendapat kehormatan dengan di undang pada pembukaan Konvensyen DMDI ke 16 di hotel Borobudur pada pada 27 oktober 2015. Kegiatan yang di selenggarakan bersamaan dengan Jambore Remaja Masjid se ASEAN ini mengambil TEMA “ASEAN ECONOMIC COMMUNITY” .
Kegiatan Konvensyen yang berlangsung selama 2 hari ini mulai 26 sampai dengan 28 Oktober 2015 di hadiri oleh Tan Sri Mohammad Ali Bin Mohd Rustam selaku Presiden DMDI. Hadir juga pada acara tersebut Menteri Pemuda dan Olahraga H. Imam Nahrowi yang secara simbolis menyerahkan Tropi dan hadiah pemenang lomba Tari Saman.
Kontributor : Lindi ( Humas Man 7

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]