Full width home advertisement

Info HUMAS

Info KESISWAAN

Post Page Advertisement [Top]

WARGA MAN 7 JAKARTA SIMULASI MITIGASI BENCANA KEBAKARAN







396 warga MAN 7, Srengseng Sawah Jakarta Selatan mengikuti simulasi mitigasi bencana kebakaran. Melalui simulasi tersebut  warga MAN 7 di harapkan lebih waspada dan tahu apa yang harus dilakukan saat terjadi  kebakaran.

Konsektor X Jagakarsa Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, Paryo mengatakan, dalam kegiatan ini para siswa dan guru diberikan berbagai materi.

"Kami harapkan warga MAN 7 dapat mengetahui penyelamatan diri saat terjadi kebakaran". Ia juga menyebutkan, beberapa materi yang diberikan diantaranya terkait tata cara evakuasi saat awal terjadi bencana kebakaran. termasuk juga cara menangani kebakaran akibat kebocoran tabung gas.

Kami juga mengenalkan peran serta pihak sekolah, siswa kelas X-XI(336), guru dan karyawan(60) dalam menangani kebakaran," ungkapnya. dalam simulasi ini siswa juga diajarkan cara menaggulangi kebakaran dengan cara tradisonal seperti karung, kain dan handuk basah. Dan tata cara penanggulangan kebakaran menggunakan APAR (Alat Pemadam Api Ringan). Jakarta, Rabu (18/4)/zacky





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]