Jl. Binawarga 99 Srengseng Sawah Jakarta Selatan

Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Jakarta (Humas MAN 7 Jakarta) – MAN 7 Jakarta selenggarakan perlombaan Paskibra tingkat SMP/MTs Se-derajat, dan tingkat SMA/MA Se-derajat di wilayah JABODETABEK (Open). Dengan penuh khitmad, seluruh  peserta melakukan apel pembukaan kegiatan ARDASIA  (ajang kreatifitas pemuda Indonesia) di lapangan MAN 7 Jakarta. (25/11)

“Dengan adanya ARDASIA bisa membangun Jiwa yang lebih disiplin, kreatif dan inovatif sesuai dengan tema yang ada”  ujar Triisnadian dalam sambutannya pada apel pembukaan. “Diharapkan juga terbangunnya tali silaturahmi antar sekolah berjalan dengan baik”  sambung Triisnadian, kepala MAN 7 Jakarta.

Lomba ARDASIA ini diikuti oleh 23 peserta SMP/MTs Se-derajat (25/11) dan 34 peserta SMA/MA Se-derajat  (26/11) diwilayah JABODETABEK (Open). Ada pula peserta yang dari luar Pulau Jawa. Technical Meeting dilakukan terlebih dahulu pada Sabtu (21/11) di MAN 7 Jakarta.

“Tim juri berasal dari TNI yang terdiri dari 5 orang dengan kriteria penilaian meliputi PBB (Peraturan Baris Berbaris), VAFOR (Variasi Formasi) dan kostum” ungkap Yusridah, M.Si selaku pembina osis MAN 7 Jakarta. “Peserta terjauh berasal dari Medan” lanjut Yusridah, M. Si.

Bagi penonton yang masuk dikenakan tiket dengan harga Rp 15.000,00. Dan pembelian tiket ini akan diundi untuk diberikan 2 buah Handphone sebagai Doorprizenya.

 “Kegiatan ini awalnya terinspirasi dari lomba-lomba yang kami ikuti. Kami tidak menyangka bahwa ARDASIA ini berjalan dengan lancar dan sukses,” Ujar Syifa Fauzia siswa MAN 7 Jakarta yang menjadi salah satu panitia ARDASIA. “Rasa bangga, karena MAN 7 baru pertama menyelenggarakan kegiatan ini, dan langsung mendapat respon dan diikuti oleh peserta dari luar pulau” sambung Syifa Fauzia. /Elin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib