Full width home advertisement

Info HUMAS

Info KESISWAAN

Post Page Advertisement [Top]



SISWA MAN 7 JAKARTA  ANTUSIAS IKUTI TRY OUT UNO 2017

Jakarta, ( MAN 7 Jakarta).  Dengan bermodalkan laptop, Smartphone android maupun IOS para siswa-siswi antusias mengikuti Try Out Online bekerjasama dengan GeSchool. Try Out Online 2017 merupakan simulasi UN 2017 berbasis online bagi seluruh pelajar jenjang SMP dan SMA. Pengerjaan Try Out dilaksanakan melalui Aplikasi GeSchool  Try Out ( atau melalui web http://tryout geschool.net/) dan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia, Sehingga peserta akan merasakan situasi Ujian Nasional Sesungguhnya.

Selain itu MAN 7 Jakarta juga tengah mempersiapkan beberapa  unit komputer meskipun belum terpenuhi secara keseluruhan, kedepannya akan diupayakan, Ujar Kepala Madrasah Aliyah Negeri 7 Drs. Triisnadian, M.Pd. beberapa yang sudah ada  telah terpasang rapi dan terhubung dengan server Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di tiga  ruangan. Ruangan ini telah dipersiapkan oleh MAN 7  Jakarta bagi para siswa kelas XII untuk kegiatan tersebut. Pada Senin  (13/2/17) seluruh kelas XII Madrasah setempat nampak sudah sangat siap dan antusias mengikuti Try Out UNO untuk even pertama ini..

Menurut  Kepala MAN 7  Jakarta . "TO UNO ini dilaksanakan dengan  harapan saat UN sesungguhnya para siswa tidak grogi juga  untuk membiasakan diri agar nantinya tidak menemui masalah saat benar-benar mengikuti UN," Katanya kepada  siswa kelas XII saat memberikan arahannya.

Kepanitian   TO UNO ini, adalah seluruh Wali Kelas Kelas 12, dengan di Ketuai oleh R.Lutfi Hakim, M.Pd.  Menurut beliau.” , ada beberapa Mata pelajaran yang akan di ujikan pada Try Out UNO ini , Seperti Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris , Fisika, Biologi dan Kimia untuk jurusan IPA. Sedangkan untuk IPS adalah Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, Geografi , Ekonomi dan Sosiologi.

"Sesi pertama dimulai pukul 08.00 – 10.00 selanjutnya akan di mulai pukul 10.00 - 12.00 WIB  sedangkan sesi ketiga  pukul 13.00 -15.00 WIB. Setiap sesi menurutnya akan diikuti oleh  seluruh peserta," ujarnya .
Dengan kerjasama yang kompak dari para wali kelas, khususnya kelas 12  dan pengawas ruang para siswa nampak dengan seksama menjalani proses ujian dengan menjawab soal-soal yang diberikan.  berjalan lancer. kontributor:( Lindi)






Top of Form
LikeWow
Sad



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]