Full width home advertisement

Info HUMAS

Info KESISWAAN

Post Page Advertisement [Top]


GURU MAN 7 RAIH GELAR WISUDAWAN TERBAIK PADA WISUDA PASCA SARJANA UNINDRA PGRI JAKARTA







Srengseng Sawah,(1/10/2016), Setelah berhasil mendapat gelar Magister Pendidikan di Universitas Indra Prasta guru MAN 7 Jakarta ini juga terpilih menjadi wisudawan terbaik pada Program Studi Magister Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Pascasarjana (S2) pada Wisuda semester ganjil tahun akademik 2015/2016. Wisnu Arniady, M.Pd  mendapat kehormatan untuk menerima penghargaan yang diberikan oleh Rektor Universitas Indra Prasta Prof. DR. Sumaryoto.dengan IPK 3,74 judul thesis “ PENGARUH MOTIVASI DAN KEBIASAAN BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR SEJARAH {Survey Pada Madrasah Aliyah Negeri Di Kotamadya Jakarta Selatan }
“ senang , tidak menyangka akan menjadi wisudawan terbaik,” ungkap laki-laki yang akrab di sapa pak wis ini saat diminta keterangannya pada bincang-bincang santai di sela-sela kesibukan beliau membuat soal UTS berbasis komputer di ruang Laboratorium Komputer.
Meski tidak pernah menargetkan untuk meraih predikat tersebut, beliau malah kaget begitu namanya disebutkan,, beliau hanya menjalankan apa adanya bila ada tugas dikerjakan dengan maksimal ujar Wisnu yang juga menjabat ketua kelas pada Program Studi Magister Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial ini.
Untuk mencapai tujuannya , Wisnu Cuma berpegang prinsip Agama “ Jika kita berbuat baik maka kebaikan yang lebih akan kembali pada kita,” dan banyak orang beranggapan kalau guru Madrasah kurang kompeten.dan beliau membuktikan bahwa guru Madrasah juga bisa berkompetensi.
Pesannya kepada rekan-rekan yang lainnya, ia memiliki tips agar berusaha optimal, sehingga seberat apapun mata kuliah yang dijalani, janagan dibenci melainkan disenangi.” Hasil akhir kita serahkan semuanya kepada Allah S.W.T. (Lindi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]