Full width home advertisement

Info HUMAS

Info KESISWAAN

Post Page Advertisement [Top]


 OSIS MAN 7 JAKARTA MENGHADIRKAN RIZKY FEBIAN DAN STILL VIRGIN PADA  TEMPO  2016
Jakarta ( Humas Man 7 )  19/09/2016.Pentas seni adalah agenda  OSIS  MAN 7  yang rutin di selenggaran,satu tahun sekali. tema pensi kali ini adalah TEMPO 2016  ( tempat berkreasi dalam bidang seni,religi, Musik, pendidikan dan olah raga 2016 ) sekilas terdengar seperti pensi biasa , tetapi sebenarnya berbeda , untuk pensi kali ini terbuka untuk umum, kalau sebelumnya hanyalah khusus Internal alias tidak semua orang dapat menghadirinya, Ungkap ketua Panitia Ammar Salam pada laporan ketua di acara pembukaan pentas seni 2016,  TEMPO kali ini menjadi ajang reuni alumni MAN 7 Jakarta meskipun mereka harus memberikan kontribusi  sepertinya itu bukanlah masalah bagi mereka.
Acara yang di gelar di lapangan MAN 7 Jakarta ini mengambil tema “  “Explore The World”. Selain menghadirkan bintang tamu Rizky Febian dan Still Virgin , ada juga Expo Talent performance, penampilan seluruh ekskur dan yang tak kalah ketinggalan band-band lokal siswa-siswi MAN 7 jakarta turut meramaikan acara tersebut ‘ Pada hari minggu 18 September 2016.
Dalam sambutannya pada acara puncak  TEMPO 2016  kepala Madrasah Aliyah Negeri 7 Jakarta Drs.Triisnadian menyatakan bahwa acara pensi yang rutin di selenggarakan setiap tahun ini dapat meningkatkan  apresiasi dan kreativitas peserta didik. Adapun tujuan dilaksanakan acara ini adalah untuk meningkatkan apresiasi dan kreativitas siswa. Melalui kegiatan ini siswa dapat mengembangkan dan mengeluarkan bakatnya.  
  Selain penampilan ekstra kurikuler MAN 7 Jakarta juga di umumkan pemenang lomba yang terdiri dari, lomba futsal, band, rally photo, mural angkatan dll. Selain bazzar yang diisi oleh oleh beberapa stand, baik makanan maupun minuman ada juga stand photo booth yang banyak dikunjungi  para penonton dalam mengabadikan momen tersebut.(Lindi)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]