Full width home advertisement

Info HUMAS

Info KESISWAAN

Post Page Advertisement [Top]

Pentas seni adalah agenda  OSIS dan MPK MAN 7  yang rutin di selenggaran, tema pensi kali ini adalah TEMPO 2015  ( tempat berkreasi dalam bidang seni,religi, Musik, pendidikan dan olah raga 2015 ) sekilas terdengar seperti pensi biasa , tetapi sebenarnya berbeda , untuk pensi kali ini terbuka untuk umum, kalau sebelumnya hanyalah khusus Internal alias tidak semua orang dapat menghadirinya. TEMPO kali ini menjadi ajang reuni alumni MAN 7 Jakarta meskipun mereka harus memberikan kontribusi  sepertinya itu bukanlah masalah bagi mereka, rangkaian kegiatan TEMPO di awali dengan ‘ FUN WALK ‘ Pada hari Jumat 18 September 2015. yang diikuti oleh warga MAN 7 JAKARTA dengan jumlah peserta sekitar 500 orang. FUN WALK yang diselenggarakan MAN 7 JAKARTA kali ini bertujuan mengajak warga MAN 7 JAKARTA serta masyarakat sekitar  untuk ikut bersama meramaikan acara pembukaan pentas seni MAN 7 JAKARTA yang diberi nama TEMPO 2015. TEMPO 2015 ini mengambil tema kota tua.
Pukul 06.00 WIB warga MAN 7 JAKARTA sudah mulai ramai berdatangan. Acara dibuka oleh pembawa acara dan dilanjutkan dengan serangkaian sambutan dari ketua pelaksana TEMPO 2015 juga dari kepala sekolah MAN 7 JAKARTA yang ikut meresmikan acara ini. Setelah diresmikan, FUN WALK pun dimulai dengan berjalan kaki mengelilingi daerah di sekitar MAN 7 JAKARTA untuk memperlihatkan bahwa TEMPO 2015 sudah diresmikan dan akan dilaksanakan dengan serangkaian acara yang sudah dibentuk oleh panitia TEMPO 2015. Warga di sekitar MAN 7 JAKARTA juga ikut antusias melihat FUN WALK yang kami adakan.
Sesampainya di garis finish yang bertempat di MAN 7 JAKARTA, warga MAN 7 JAKARTA disambut dengan Holy color warna-warni yang ikut meramaikan suasana FUN WALK. Warga MAN 7 JAKARTA semakin antusias dan beberapa siswa mengabadikan momen tersebut dengan merekam atau berfoto bersama.
Setelah itu rangkaian acara selanjutnya dimulai dengan acara FUN MUSIC dan juga FUN BAZZAR. FUN MUSIC diisi oleh penampilan ekskul musik MAN 7 JAKARTA juga ada pembagian door prize. Seiring dilaksanakannya acara FUN MUSIC, ikut berlangsung juga FUN BAZZAR yang diisi oleh beberapa stand buku, makanan, juga minuman.
Tidak hanya ekskul musik yang menampilkan penampilan mereka, tapi ada juga penampilan dari setiap angkatan yang membawakan lagu andalan mereka masing-masing. Semua bergembira dan ikut bernyanyi bersama.Pembagian door prize di sela-sela penampilan juga ikut memeriahkan acara.
Setelah shalat zuhur bersama acara pun masih berlanjut dengan lomba mural yang terdiri dari tiga tim yaitu angkatan 28, angkatan 29, dan angkatan 30. Mural bertemakan kota tua sesuai konsep acara pensi MAN 7 JAKARTA yaitu TEMPO 2015. Tangan-tangan kreatif perwakilan dari tiap angkatan mulai menumpahkan ide mereka ke atas papan kayu yang tipis. Setiap tim beranggotakan 5 orang. Para siswa MAN 7 JAKARTA banyak yang ikut menyaksikan lomba tersebut khususnya menyaksikan dan ikut memberikan dukungan penuh semangat kepada angkatan mereka.
Setelah waktu yang diberikan sudah habis, lomba mural pun selesai dilaksanakan. Selesainya lomba mural bertanda selesainya acara pada hari ini. Pengumuman pemenang lomba mural akan diumumkan pada hari berikutnya. Begitulah serangkaian acara yang dilaksanakan pada hari Jumat, 18 September 2015 di MAN 7 JAKARTA. Sampai jumpa pada rangkaian acara berikutnya !   Kontributor : Lindi ( Humas Man 7 Jakarta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]