Full width home advertisement

Info HUMAS

Info KESISWAAN

Post Page Advertisement [Top]

Wakil Ketua MPR RI Hadiri Peringatan Muharam 1439 H di MAN 7 Jakarta


Madrasah Aliyah Negeri 7 melaksanakan peringatan bulan Muharam 1439 H. Kegiatan ini turut dihadiri oleh Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid. Selasa (10/10) di Jakarta

Hidayat Nur Wahid mengapresiasi siswa madrasah yang selalu ingin menjadi pemuda yang berprestasi agar menjadi generasi emas di masa mendatang.

“Kunci sukses dari keberhasilan seorang siswa terletak pada ridha orangtua dan guru. Serta semangat belajar dan berbagi menjadi pintu pembuka kesuksesan seorang siswa,” ujar Ketua MPR periode 2004 – 2009.

Selain memberikan santunan kepada anak yatim, kegiatan ini juga melakukan penggalangan dana kemanusiaan untuk muslim Rohingya dan akan diserahkan ke PKPU.

“Kegiatan ini merupakan media untuk selalu mengagungkan dan mengingat Allah SWT atas kenikmatan yang selalu Dia berikan kepada kita” ujar Triisnadian kepala MAN 7 Jakarta dalam wawancara oleh tim TV  parlementer MPR RI.

Hidayat Nur Wahid juga berkenan memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada anak-anak yatim di lingkungan MAN 7 Jakarta. 

“Suatu kebanggaan dan rasa syukur yang mendalam, kegiatan Muharam kali ini dihadiri oleh wakil ketua MPR RI” ujar Eko Santoso siswa kelas XI MIA 2, ketua pelaksana.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh seluruh siswa, guru dan karyawan MAN 7 Jakarta dengan tema “Semangat Muharam, semangat peduli #save Rohingya”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]