Full width home advertisement

Info HUMAS

Info KESISWAAN

Post Page Advertisement [Top]




Calon Pengurus OSIS MAN 7 Jakarta Laksanakan LDKO di Bekang Kostrad Cibinong Bogor

Bogor (Humas MAN 7 Jakarta) --- Calon pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) Madrasah Aliyah Negeri 7 Jakarta melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS (LDKO) di Bekang Kostrad Cibinong Bogor. Kegiatan berlangsung selama dua hari (18-19 Oktober 2017).


“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas siswa sebagai generasi muda bangsa Indonesia dengan memberikan karakter kepemimpinan siswa sejak dini” Ujar Kapten Sudaryanto dalam sambutannya pada penutupan LDKO, Kamis (19/10) . 


LDKO kali ini  diikuti oleh para calon pengurus OSIS MAN 7 Jakarta periode 2017-2018 yang berjumlah 40 siswa. Pada kegiatan ini  para calon pengurus OSIS MAN 7 Jakarta diberikan materi wawasan nasionalisme, wawasan kepemimpinan, kegiatan baris berbaris dan pelaksanaan outbound.


“Dengan adanya kegiatan LDKO yang bekerja sama dengan Bekang Kostrad Cibinong Bogor ini diharapkan para calon pengurus OSIS MAN 7 Jakarta dapat lebih  memupuk sifat kedisplinan dan rasa tanggung jawab yang sangat dibutuhkan bagi seorang anggota osis” Ujar Lindianawati, M.Pd.,  wakil Kepala Madrasah bidang kesiswaan.


Kegiatan ini juga mendapat tanggapan positif dari peserta.  “Kegiatannya seru karena langsung dididik oleh orang-orang professional dari  TNI. Semoga kedepannya OSIS MAN 7 Jakarta lebih baik lagi” ungkap Annisa Kencana Ninggrum, salah satu peserta LDKO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]