Full width home advertisement

Info HUMAS

Info KESISWAAN

Post Page Advertisement [Top]

CLOSING   MOSKA 2017   MAN 7 JAKARTA

Srengseng Sawah,( MAN 7 Jakarta ) , Meski di guyur hujan semaleman tidak mengurangi semangat para peserta kegiatan Pelantikan MOSKA 2017.  Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari  09-10 Februari 2017 ini bertempat di Kabeda Srengseng Sawah.

Dalam laporannya ketua panitia Moska 2017 Muhammad Anwar menyampaikan “ ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. Anwar berharap Moska 2017 ini akan melahirkan prestasi-prestasi disegala bidang sehingga akan mengharumkan MAN 7 Jakarta.”

Bertindak sebagi ketua Apel pada Pelantikan MOSKA 2017 adalah Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan Lindianawati, M.Pd. Dalam  amanahnya beliau menyampaikan ,” Sebagai Pelajar siswa/i di sekolah kita yang tercinta ini, kalian harus sadar akan kewajiban kalaian semua untuk menjadi siswa yang baik, mengukir prestasi untuk masa depan, serta membahagiakan orang tua dengan prestasi belajar yang baik, untuk itu kembangkanlah bakat kalian agar bisa mengukir prestasi bagi individu ataupu MAN 7 secara keseluruhan. saya berpesan kepada kalian semua untuk semangat belajar, tingkatkan prestasi kalian agar kelak menjadi manusia yang berguna bagi keluarga, nusa bangsa dan negara, serta agama, karena tidak ada kata lain bagi kalian yakni untuk melakukan giat belajar, ukirlah masa depan kalian dengan penuh cahaya, kejarlah cita-cita kalian dengan belajar, giat mencari ilmu, taat dan patuh kepada orang tua, menghormati guru, hingga menjadi orang yang berguna.” Untuk mencapai itu semua tentu bukanlah hal yang murah dan mudah kita membutuhkan modal dan edukasi yang harus dimiliki, sehingga secara otomatis tak sekedar membuahkan nyali ketika memilih salah satu kegiatan Ekstra Kurikuler yang akan ditekuni namun kita akan meraih apa yang diimpikan.” Ucap Pembina apel menutup pidatonya.
Penyematan atribut kepada anggota baru oleh Wakil Kepala Bidang Kesiswaan  menandai bahwa mereka telah resmi menjadi anggota Ekstra Kurikuler yang dipilihnya. Ada 10 orang siswa yang maju mewakili organisasinya masing-masing.yang akan dilantik.Organisasi meliputi OSIS, Paskibra, PMR, Tahfidz, Sport Club, Pramuka Putera/Puteri, OSN/KSM, Paduan Suara, Taekwondo dan saman
Setelah penyematan tanda  para pengurus lama maju seraya memberikan ucapan selamat.. Masing-masing anggota nampak mengenakan seragam yang mencirikan organisasi masing-masing. ( Kontributor: Lindi)




4 komentar:

Bottom Ad [Post Page]