Full width home advertisement

Info HUMAS

Info KESISWAAN

Post Page Advertisement [Top]



(Srengseng Sawah, 09/01/ 2017).  Sorak sorai yang bergemuruh ditambah suara genderang yang bertabuh dalam menyemangati tim kelas yang sedang bertanding antar kelas di lapangan  MAN 7 Jakarta semakin menambah semanagat siswa siswi MAN 7 Jakarta yang sedang mengikuti class meeting. Seluruh Siswa siswi tampak sangat bersemangat   mengikuti rangkaian kegiatan class meeting mulai pukul 06.30 s.d. 15.00. Pada tanggal 16 s.d 20 desember 2016.
Perlombaan yang terdidri dari berbagai lomba seperti: basket, volley, futsal , tarik tambang, dan kelas kompak.  Pada pertandingan kelas kompak didalam  terdiri dari estafet bola, balap karung, dan mengisi pipa air yang telah dilubangi dan pemenang ditentukan apabila bola yang berada dipipa berlubang naik kepermukaan. Dan seusai semua perlombaan telah diketahui pemenang disetiap perlombaan.

Sebelum acara OSIS MAN 7seperti biasa mengadakan briefing pada pukul 06.30-07.00. classmeeting dimulai pada pukul 08.00 . yang dibuka oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan Ellinda , M.P.Fis. yang dalam sambutannya mengatakan, “ kegiatan yang diselenggarakan oleh OSIS ini diharapkan mampu menciptakan suasan yang akrab antar siswa MAN 7 mulai dari kelas 10 sampai kelas 12, menambah tali silaturahmi, menyalurkan bakat dan minat selain itu juga melatih mental bersaing dan sportifitas dalam perlombaan dan pertandingan. Beliau juga menambahkan Kegiatan classmeeting di sekolah perlu mendapat dukungan semua pihak baik sekolah maupun  orang tua karena bermanfaat untuk perkembangan fisik maupun mental anak.”

Diawali dengan perlombaan basket  pada hari pertama dilanjutkan perlombaan volly hingga selesai. Setelah volly selesai dilanjutkan dengan tarik tambang hingga selesai. Pada pukul 12.00 siswa/i man 7 di persilahkan untuk istirahat, sholat, dan makan. Dan pada pukul 13.00 classmeeting dilanjutkan kembali yang diawali dengan pertandingan final futsal setelah beberapa hari sebelumnya telah dilakukan babak penyisihan, diiringi dengan final tarik tambang. Setelah perlombaan basket, futsal, volly, dan tarik tambang telah selesai dilanjutkan dengan perlombaan kelas kompak. Dan seusai semua perlombaan telah diketahui pemenang disetiap perlombaan.
Lomba tarik tambang: juara 1. XII IPA 3, juara 2 XII IPA 2, dan juara 3 kelas XI MIA 1.
Lomba basket:juara 1 XII IPA 3, juara 2 XI MIA 2, dan juara 3 XI MIA 1
Lomba futsal: juara 1 X MIA 2, juara 2 XII IPS 1, dan juara 3 XI IIS 1
Lomba volly :Juara 1 XI IIS 1, Juara 2 XI MIA 1, dan juara 3 XII IPS 2.
Lomba kelas kompak : Juara 1 XII IPA 3, juara 2 XI MIA 1, dan juara 3 X MIA 2
Lomba helm pintar :Juara 1 XII IPS 1, juara 2 XI MIA 1, dan juara 3 X IIS 2
            Menurut M. Kahfi Ketua OSIS MAN 7 Jakarta, “ semoga setelah kegiatan Class Meeting ini menambah kekompakan seluruh Civitas Akademika MAN 7, “ ujarnya pada saat penyerahan hadiah yang diberikan pada upacara penaikan bendera di hari pertama masuk sekolah. ( Kontributor: Lindi)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]