Full width home advertisement

Info HUMAS

Info KESISWAAN

Post Page Advertisement [Top]

GURU MAN 7 JAKARTA RAIH PERINGKAT 1 NILAI UKG DI LINGKUNGAN KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KOTA JAKARTA SELATAN


Srengseng Sawah, 31/10/2016 ( Humas Man 7) Guru MAN 7 Jakarta  Padilah, S.Pd. raih peringkat pertama nilai Uji Kompetensi Guru di lingkungan Kantor Kementerian Agama kota Jakarta Selatan. Pelaksanaa Uji Kompetensi Guru ( UKG)  diselenggarakan oleh dirjen GTK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaana..
Penghargaan atas pencapaian tersebut  diserahkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan, yang sekaligus juga bertindak sebagai Inspektur Upacara Hari Kemerdekaan yang  lalu. Padilah mendapat nilai tertinggi dalam mata pelajaran Matematika.
Pada sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan Mengatakan, “ Tujuan pelaksanaan UKG 2015 adalah untuk pemetaan kualitas guru, diharapkan guru madrasah juga ikut berperan serta dalam peningkatan kompetensi secara berkelanjutan nantinya.” Dengan pemberian penghargaan tersebut diharapkan dapat meningkatkan semangat para guru madrasah berkompetisi dengan guru lainnya, tambah beliau.
Sementara Padilah dalam acara tersebut mengungkapkan "Terimakasih atas support dari rekan rekan semua. Tak ada kata yang paling indah kecuali rasa syukur. Mudah mudahan apa yang saya dapatkan bisa saya amalkan dan bermanfaat bagi orang lain," ujarnya.
"Tentu saja saya senang namun saya tidak menduga akan mendapatkannya." katanya.(Lindi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]