Full width home advertisement

Info HUMAS

Info KESISWAAN

Post Page Advertisement [Top]

PERINGATAN SUMPAH PEMUDA KE 88 DI MAN 7 JAKARTA

Srengseng Sawah, 28/10/2016. ( Humas Man 7). Peringatan Hari Sumpah Pemuda  ke-88 kali ini berbeda dengan biasanya, seluruh peserta upacara mengenakan pakaian Daerah, mereka Nampak tergesa-gesa untuk segera hadir lebih awal dikarenakan akan akan ada penilaian busana daerah dengan berbagai kriteria.

Kepala MAN 7 Jakarta Drs. Triisnadian, M.Pd. Dalam amanatnya membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. “ melalui peringatan hari sumpah Pemuda ini beliau menyampaikan salam hangat bagi tokoh-tokoh pemuda di seluruh penjuru Negeri dan manca Negara beserta keluarga untuk tetap berjuang dan berupaya sekuat tenaga demi kemajuan dan kemakmuran Bangsa Indonesia, dan terus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. “

“Penghargaan dan hormat kepada Bung Karno Bapak Bangsa tokoh Pemuda masa itu, yang meneriakan kalimat yang sangat terkenal “ Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, Beri aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncang dunia, Sudah banyak contoh pemuda Indonesia yang Berjaya diberbagai ajang olimpiade, olahraga, seni budaya ataupun bisnis online yang omzetnya mengundang decak kagum dunia.”

Dalam kesempatan kali ini Triisnadian juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas keberhasilan prestasi guru Man 7 seperti : Wisnu Arniady, M.Pd. sebagai lulusan terbaik pada program Pasca sarjana Universitas Indraparsta jurusan Ilmu Pengetahauan Sosial, Teguh Prianto, M.Pd. Juga lulusan terbaik pada program Pasca sarjana Universitas Indraparsta jurusan Ilmu Pengetahauan Alam, serta Padilah, S,Pd. Sebagai peraih nilai UKG tertinggi Bidang Matematika di lingkungan Kementerian Agama Kota Jakarta Selatan. Semoga apa yang sudah dicontohkan oleh para guru-guru Man 7 Jakarta bisa menambah motivasi bagi para peserta didik dalam berprestasi dikemudian hari, sehingga bisa mengharumkan nama sekolah dan menjadi kebanggaan semua.

Acara  peringatan Hari Sumpah Pemuda  di Man 7 Jakarta ini dimulai sekitar pukul 07.00 WIB. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai perlombaan seperti lomba busana daerah, dan pojok literasi. Juga pemberian penghargaan kepada para siswa  berprestasi dari berbagai bidang.(Lindi)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]