Full width home advertisement

Info HUMAS

Info KESISWAAN

Post Page Advertisement [Top]






LULUS PASCASARJANA, GURU MAN 7 JAKARTA DIHARAPKAN BERI KONTRIBUSI LEBIH KEPADA MADRASAH

Srengseng Sawah, ( Humas Man 7 ( Setelah menempuh Pendidikan Pasca Sarjana di Universitas Indra Prasta PGRI Jakarta, dan Universitas Negeri Surabaya para  Guru MAN 7 Jakarta yang terdiri dari Dra. Helma Lutfia, M.Pd,  Endang Siti Mardiyah, M.Pd, Dra. Hj. Nurhasanah, M.Pd.dan Suryani, M.Pd. berrhasil menyelesaikannya studinya sesuai dengan waktu yang sudah ditargetkan.

Untuk mewujudkan rasa syukur atas keberhasilan tersebut, para lulusan PASCASARJANA tersebut mengadakan Syukuran dan doa  bersama Dewan Guru di Ruang Kantor Madrasah setempat, Jumat (30/09/16).
pada acara Tasyakkuran tersebut seluruh Guru dan Karyawan  MAN 7 Jakarta menyampaikan selamat dan sukses kepada para peraih gelar Magister Pendidikan ini  yang berhasil menyelesaikan pendidikan disela sela tugas sebagai abdi negara.Setelah mendapatkan sarjana S 2, pesan Kepala Madrasah yang dalam hal ini disampikan oleh Wakil Kepala Madrasah bidang Kurikulum juga berharap kontribusi terhadap dunia pendidikan khususnya di MAN 7 Jakarta terus  meningkat.

"Selamat dan kepada para Magister Pendidikan yang baru,  Mudah mudahan ilmu yang didapatkan akan bisa bermanfaat baik bagi diri sendiri dan umumnya untuk anak didik di MAN 7  Jakarta" katanya.
Sementara Para Peraih gelar M.Pd ini  dalam acara tersebut mengungkapkan terimakasihnya kepada  MAN 7 Jakarta yang telah memberikan dukungannya sehingga Ia dapat menyelesaikan pendidikannya.

"Terimakasih atas support dari rekan rekan semua. Tak ada kata yang paling indah kecuali rasa syukur. Mudah mudahan apa yang kami dapatkan bisa kami amalkan dan bermanfaat bagi orang lain," ujar Dra. Helma Lutfia mewakili rekannya.

Mereka  menceritakan bahwa banyak sekali pengalaman dan manfaat yang mereka  dapatkan selama menempuh pendidikan. "Selain Ilmu, kami juga bisa mendapatkan banyak teman dari berbagai latar belakang pendidikan dan pekerjaan" terangnya.

Ia berharap kepada Guru MAN 7 Jakarta  yang belum melanjutkan pendidikan ke jenjang Pasca Sarjana untuk sedari sekarang mempersiapkan diri dan dapat menempuh serta menyelesaikannya dengan lancar.( Lindi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]